ATI ATI VIRUUUS

Sugeng Rawuh Galery tempat berbagi, berbagi ilmu dan pengalaman. Bermacam pengetahuan tentang komputer, yang meliputi tentang tips and trick, Microsift Word, Microsoft Excel, Menghias Blog, Twek PC yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan mengambil intisari dari beberapa penulis yang sudah di ngetop di dunia maya yang saya jadikan sebagai Master dalam mengelola blog ini. Dan blog-blognya saya link di blog ini. Hati-Hatilah dengan Anti Virus Lho kok, judulnya Hati-Hati Dengan Anti Virus. Gak kebalik tuh? Gak, ini adalah pengalaman pribadiku sebagai orang awam dibidang komputer, dan mungkin saja ini adalah karena kesalahanku sendiri. Begini ceritanya. Waktu itu komputerku terkena virus, belum tahu virus apa yang menjangkiti komputer saya. Ketika saya scan menggunakan PC MAV yang saya beli bersama majalah PC MILD (maaf bukan maksud iklan) terdeteksi nama virusnya leena, tapi PC MAV tidak mampu menghilangkan virus tersebut. Efek dari virus tersebut komputer saya jadi telmi banget, padahal spek komputer saya lumayang tinggi Intel (R) celeron 1,8 Ghz, DDR2 1 Gb, HDD 80 GB. Dengan spek seperti itu untuk menjalankan Ms. Word aja lambat banget. Pokoknya menjengkelkan deh.

About Me